Jumat, 17 Februari 2012

Selamat Ulang Tahun Ke-31 Paris Hilton!

Mendengar nama Paris Hilton pasti akan terlintas seorang wanita cantik, modis, kaya raya dan kontroversial. Tak salah bila ada yang beranggapan demikian, sebab Paris memang memenuhi keempat kriteria tersebut.
Lahir di New York pada 17 Februari 1981 dengan nama lengkap Paris Whitney Hilton, hari ini sang sosialita telah genap berusia 32 tahun. Dalam rangka ulang tahun Paris, telah mengumpulkan 10 fakta unik wanita yang juga dijuluki ratu pesta ini. Here we go!
1. Paris Hilton adalah ahli waris dari Hilton Hotels Corporation milik ayahnya.
2. Video porno Paris Hilton bersama kekasihnya saat itu, Rick Solomon, bocor di internet. Video tersebut akhirnya dirilis dalam bentuk DVD dan diberi judul 1 Night in Paris pada tanggal 9 Juni 2004.
3. September 2006 Paris Hilton pernah ditahan oleh polisi akibat mengemudikan mobil Mercedes dalam keadaan mabuk berat. Ia dijatuhi hukuman percobaan selama 36 hari. Paris Hilton kembali melakukan pelanggaran pada Februari 2007 setelah mengemudikan kendaraan dengan kecepatan melebihi batas normal tanpa menyalakan lampu pada malam hari.
4. Agustus 2010, Paris Hilton sempat ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba.
5. Film favorit Paris Hilton adalah LEGALLY BLONDE dan THERE’S SOMETHING ABOUT MARY.
6. Kiblat fashion Paris Hilton adalah Putri Diana, Marilyn Monroe dan Madonna.
7. Paris Hilton memang selalu terlihat kurus, namun bukan berarti ia jarang makan. Paris adalah seorang yang mempunyai nafsu makan cukup tinggi namun karena metabolisme tubuhnya yang bagus, ia tidak perlu khawatir menjadi gemuk.
8. Paris Hilton pernah menghadiri suatu pesta untuk pembukaan salon milik sahabatnya, Rob Peetoom, di Seminyak, Bali pada Oktober 2011.
9. Selain bisa menyanyi, Paris juga dikenal mampu memainkan piano dan biola dengan sama baiknya.
10. Paris Hilton pernah ditawari untuk membintangi film Bollywood. Paris mengaku tertarik dan masih menunggu hingga ada naskah film yang dirasa cocok untuknya.
Di balik segala tingkah kontroversialnya, Paris tetap lah selebriti papan atas dunia. Semoga di usianya yang ke-31 ini Paris mampu membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu superstar dunia. Happy birthday Paris Hilton semoga makin ngetop ^^

Kredit : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar