Jumat, 17 Februari 2012

Deretan Musisi Ternama 'Antarkan' Whitney Houston

Tak bisa dipungkiri jika sosok Whitney Houston benar-benar luar biasa, tak hanya di mata fans, tapi juga rekan-rekan sesama penyanyi. Dan khusus untuk pemakamannya, sederet artis ternama akan memberikan penghormatan terakhir untuk sang diva.
Pemakaman Whitney Houston rencananya akan digelar Sabtu (18/2) besok di New Hope Baptist Church di Newark, New Jersey. Dalam pemakaman yang akan disiarkan secara online dan melalui TV satelit ini, Stevie Wonder dan Alicia Keys sudah diundang untuk menyanyi.
Selain keduanya, beberapa nama besar di dunia musik juga akan menyumbangkan suaranya, termasuk R. Kelly, Donnie McClurkin, dan Aretha Franklin, ibu baptis Whitney. Tak hanya deretan penyanyi ini, Kevin Costner yang sempat berperan bersama Whitney di film THE BODYGUARD juga dijadwalkan untuk menyampaikan pidato.
Walau tak bernyanyi, beberapa bintang ternama akan duduk di kursi undangan, seperti Elton John, Oprah Winfrey, David Bowie, Jay Z, Beyonce Knowles, Bill Cosby, Chaka Khan, Tyler Perry, L.A. Reid, dan Brandy. So long, Whitney!


Kredit : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar